APP
Mobile
 
 

Shared
Feedback
Predictions> {tag}> Venezia,Perugia,Italian Serie ...

Pertarungan untuk aman dari degradasi diantara Venezia dan Perugia - Italian Serie B

Waktu Pertandingan: 1/8/2020 Sabtu 02:00 WIB/GMT+7
Italian Serie B Prediksi Venezia VS Perugia
Tips Prediksi| H2H | Skor Terdahulu|  Handicap Odds| Lineup Pertandingan Ini(Klik Sini)

 

Venezia:

Venezia adalah tim veteran Serie B. Musim ini, mereka telah memetik 11 kemenangan, 14 hasil seri, dan menelan 12 kekalahan, saat ini berada di peringkat ke-14 dengan 44 poin. Saat ini 2 poin di atas zona degradasi, dan mereka masih menderita tekanan untuk terdegradasi. Venezia hanya mencetak 33 gol, tetapi kehilangan 38 gol dalam 37 pertandingan terakhir. Kekuatan serangan tim biasa-biasa saja dan kinerja defensif longgar.
Venesia baru-baru ini pulih dan tetap tak terkalahkan selama 3 putaran liga berturut-turut. Merekan berhasil merebut kemenangan dari Spezia, yang peringkat ke-3 dalam pertandingan tandang terakhir dan moral tim sangat meningkat. Namun, perlu diperhatikan bahwa performa Venezia di kandang lebih buruk daripada di tandang, hanya 15 dari 44 poin berasal dari pertandingan kandang, dan 29 poin sisanya berasal dari pertandingan tandang.

Perugia:

Perugia mencetak 11 kemenangan, 9 hasil seri dan menelan 15 kekalahan dalam 37 pertandingan dan berada di peringkat ke-15 dalam klasemen dengan 42 poin. Kedua tim telah memetik 3 kemenangan, 2 hasil dan menelan 3 kekalahan masing-masing dalam 8 pertemuan terakhir. Perugia memenangkan kemenangan melawan Venezia dalam pertandingan tandang terakhir, dan serangannya di tandang memang juga kuat.
Perugia memenangkan pertandingan pertama setelah liga bergulir kembali. Setelah itu, kondisi kompetitif tim semakin buruk. Dalam 10 pertandingan terakhir, hanya memetik 2 kemenangan, 3 hasil seri dan 5 kekalahan. Saat ini, sudah 6 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan, dan moral pemain rendah.

Analisis Data:

Tidak ada selisih jauh di antara peringkat kedua tim di klasemen, dan mereka berada di tepi zona playoff degradasi. Mereka berbahaya degradasi setiap saat. Kedua tim sangat termotivasi untuk meraih poin. Handicap saat ini berikan Venezia 0/-0.25 dengan bonus tinggi, ternyata dukungan untuk tim kandang terbatas. Jika oddsnya tetap tinggi pada tahap selanjutnya, akan lebih sulit untuk Venezia menang. Selain itu, performa Venezia di kandang agak buruk, pertandingan kandang ini juga mungkin sulit didukung, jadi analisis ini menunjukkan bahwa Perugia berpeluang untuk tidak terkahlahkan dalam pertandingan tandang ini.

Rekomendasi: Perugia +0.25

Pertarungan untuk aman dari degradasi diantara Venezia dan Perugia - Italian Serie B

Copyright © 2024 Powered By Nowgoal All Rights Reserved.