APP
Mobile
 
 

Shared
Feedback
Predictions> {tag}> Data pertandingan, fakta speak...

Bandirmaspor VS Samsunspor Prediksi Liveskor - Turkey 2 Ligi A

Waktu Pertandingan :
Turkey 2 Ligi A   Bandirmaspor VS Samsunspor
------------------------------------------
Data & Fakta 90bola
Status Bandirmaspor:
- Bandirmaspor saat ini berdiri di peringkat 9 klasmen sementara Turkey 2 Ligi A dengan torehan 3 poin. Dalam 2 ronde liga dimainkan mereka, Bandirmaspor sudah mendapatkan 1 menang, 0 seri dan 1 kalah.

- Bandirmaspor memenangkan 1 laga dan mengoleksi 3 poin dari 2 laga terahkirnya di Turkey 2 Ligi A, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 2 gol dan gawangnya terbobol 2 kali.

- Sebagai tuan rumah, Bandirmaspor sudah mendapatkan 1 menang, 0 seri dan 0 kalah dalam 1 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 100.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Bandirmaspor, mereka melawan Akhisar Bld.Geng dengan hasil 1-0.

 
Status Samsunspor:
- Samsunspor saat ini berdiri di peringkat 4 klasmen sementara Turkey 2 Ligi A dengan torehan 4 poin. Dalam 2 ronde liga dimainkan mereka, Samsunspor sudah mendapatkan 1 menang, 1 seri dan 0 kalah.

- Samsunspor memenangkan 1 laga dan mengoleksi 4 poin dari 2 laga terahkirnya di Turkey 2 Ligi A, dalam periode tersebut mereka sudah mencetak 3 gol dan gawangnya terbobol 0 kali.

- Sebagai tuan rumah, Samsunspor sudah mendapatkan 0 menang, 1 seri dan 0 kalah dalam 1 laga berkandang. Rasio menang di markas mereka adalah 0.00%. Pada pertandingan kandang terakhir Samsunspor, mereka melawan Umraniyespor dengan hasil 3-0.

 
Sejarah H2H & HDP:
- Bandirmaspor menang 6, seri 1 dan kalah 3 dalam 10 pertemuan terakhirnya kontra Samsunspor. Dalam pertemuan terakhir di kandang Samsunspor hasil skornya adalah 1-0.

- Data awal data Asian handicap Sbobet pertandingan ini adalah Bandirmaspor ("+” berarti tim kandang beri handicap, “-” berarti tim tandang beri handicap), dalam 0 pertandingan yang dengan sama odds Asian HDP, kans tim kandang menang dengan handicap adalah 0.00%, kans Void adalah 0.00% dan kans tim tamu menang dengan handicap adalah 0.00%.

- Data awal Over/Under pertandingan ini adalah , dalam 0 pertandingan yang dengan sama odds O/U, kans Over adalah 0.00% , kans Draw 0.00% dan kans Under adalah 0.00%

- Data awal 1x2 pertandingan ini adalah -- dalam 0 pertandingan yang dengan sama odds 1x2, kans menang adalah 0.00% , kans seri 0.00% dan kans kalah adalah 0.00%
 

{title}

Copyright © 2024 Powered By Nowgoal All Rights Reserved.