APP
Mobile
 
 

Shared
Feedback
Predictions> News> Chelsea

Jual 2 Pemain ke Rival, Chelsea Dinilai Lakukan Blunder Konyol

Jual 2 Pemain ke Rival, Chelsea Dinilai Lakukan Blunder Konyol

Legenda timnas Inggris, Paul Merson, baru-baru ini mengkritik langkah Chelsea dalam menyikapi bursa transfer musim panas. Ia mengecam keputusan The Blues untuk menjual Mason Mount dan Kai Havertz ke rival utama mereka, Manchester United dan Arsenal.

Kemudian, Merson berpendapat bahwa upaya tersebut telah dirusak oleh keputusan Chelsea untuk menjual ke 'musuh' di Man United dan Arsenal, serta ia percaya bahwa keputusan itu bisa kembali menghantui mereka.

"Mungkin masuk akal jika Chelsea harus mendatangkan sejumlah uang, tetapi tidak ada gunanya mendatangkan uang dengan mengorbankan kehilangan posisi empat besar, yang dengan sendirinya akan membuat klub kehilangan lebih banyak uang.

"Manchester United dan Arsenal akan berada dalam persaingan untuk empat besar musim depan bersama dengan Chelsea, jadi mengapa Anda melemahkan diri sendiri dengan menjual dua pemain terbaik Anda ke rival langsung?" kritik Merson.

Dengan Mauricio Pochettino yang memimpin pembangunan skuad kembali di Chelsea setelah finis di posisi ke-12 musim lalu, The Blues berharap untuk kembali ke empat besar dan mungkin persaingan gelar Premier League setelah musim 2022-23 yang suram.

"Fans Chelsea akan mengatakan Mount dan Havertz tidak memiliki musim yang hebat musim lalu, tetapi mereka adalah pemain yang tepat yang pasti akan meningkatkan tim yang mereka bela.

"Saya bisa mengerti jika mereka dijual ke Real Madrid atau Bayern Munchen, tetapi tidak ke dua musuh yang akan berjuang untuk berada di tempat yang Anda inginkan hanya untuk mendapatkan uang untuk terus membeli pemain yang belum terbukti."
Copyright © 2024 Powered By Nowgoal All Rights Reserved.